Jumat, 12 Februari 2016

Tour Syariah Menjamin Kehalalan dalam Perjalanan


Tour Syariah Menjamin Kehalalan dalam Perjalanan

Bersama Cheria Wisata kita dapat menikmati tour syariah yang menjamin kehalalan dari setiap makanan dan minuman serta kemudahan lainnya yang sesuai syariah. Hal ini memang sengaja dilakukan agar setiap muslim dapat terjaga dalam kehalalan makanan dan minuman serta kenyamanan dalam beribadah saat melakukan perjalanan.  

Namun jangan khawatir, saata ini sangat santer terdengar istilah tour syariah.  Hampir seluruh biro perjalanan umroh dan haji mengadakan paket tour wisata syariah.  Lalu sesungguhnya tour syariah itu apa sih ? Kami mengambil dari definisi menurut Cheria Travel, karena Cheria Travel telah dikenal sebagai salah satu travel pelopor tour syariah.   Tour Syariah adalah suatu bentuk kegiatan pariwisata yang mana telah terjamin akan kehalalan dari segala bentuk makanan, akomodasi, perjalanan serta para wisatawan dapat dengan leluasa menjalankan ibadah sesuai syariah. Untuk Asia Tenggara, Malaysia telah mendapat peringkat pertama untuk wisata halal, bahkan kini telah mencapai peringkat pertama dunia. 


Dampak berkembangnya pariwisata halal memang luar biasa ! Banyak wisatawan muslim khususnya di Timur Tengah yang merasa nyaman saat menikmati pariwisata di Malaysia.  Bahkan kini Bangkok pun sudah mulai menggalakkan wisata tour syariah untuk meningkatkan wisatawan muslim dari seluruh dunia khususnya pelancong dari Timur Tengah.  

Indonesia masih perlu banyak bebenah untuk mendapat peringkat wisata halal dunia karena masih termasuk baru untuk Negara kita ini.  Melalui predikat wisata halal, maka kita sebagai muslim tidak perlu khawatir lagi bila harus berkunjung ke suatu negeri  yang mayoritas penduduknya non muslim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haji Plus dan Umroh

Haji Plus dan Umroh
Office: Gedung Twink Jl Kap Tendean 82 Jakarta Selatan Tel 021- 70620092 / 021-7372864 / 021-73888872 Mobile: 0812-98-570855 / 0815-84-350733

Info Haji

Travel Haji Plus dan Umroh