Jumat, 12 Februari 2016

Manajemen Islami Cheria Wisata Tour Travel

Manajemen Islami Cheria Wisata Tour Travel

Segarkan diri kita dengan melakukan tadabur alam untuk keluar dari kepenatan setelah rutinitas kerja yang kita lakukan sehari-hari.  Untuk umat Islam yang ingin melihat negeri lain dapat mengambil paket perjalanan tour syariah.  Dalam dunia usaha, Sektor pariwisata adalah sector yang sangat menjanjikan. Saat ini semakin banyak tour travel berbasis Syariah di Indonesia.  Menggeliatnya industry pariwisata halal di Asia Tenggara berimbas pula dengan pariwisata dalam negeri.  Hal ini menjanjikan keuntungan bagi pengelola tour travel di Indonesia.  Bagi pemula, kita dapat menjadi trip organizer terlebih dahulu, yaitu semacam event organizer namun lebih menjurus untuk menyusun agenda perjalanan wisata.  Saat ini, usaha trip organizer mulai banyak bermunculan.   Biasanya mengantar para turis baik turis lokal maupun turis asing berkunjung ke beberapa lokasi wisata yang menarik dengan biaya yang terjangkau seperti ke Krakatau, kep. Serbu, bromo, tulamben – Bali. 

Manajemen Islami Cheria Wisata Tour Travel



Konsep usaha tour travel syariah membawa Cheria travel banyak diminati.   Anda dapat mencoba magang sambil belajar membuat itterary atau melayani  customer yang datang hingga membuat system online marketing.  Untuk perjalanan wisata, cheria travel tidak hanya membidik pangsa pasar luar negeri melainkan juga pangsa pasar dalam negeri.  Melihat potensi perkembangan bisnis tour travel syariah semakin menggiurkan, karena banyaknya peminat untuk berwisata halal ke negeri non muslim dan tidak ingin kesulitan dalam makanan dan beribadah. Anda tertarik untuk bergabung ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haji Plus dan Umroh

Haji Plus dan Umroh
Office: Gedung Twink Jl Kap Tendean 82 Jakarta Selatan Tel 021- 70620092 / 021-7372864 / 021-73888872 Mobile: 0812-98-570855 / 0815-84-350733

Info Haji

Travel Haji Plus dan Umroh